“MENCOBLOS SURAT SUARA DALAM PEMILU PILKADA, PILPRES, DPR, DPRD DAN LAIN LAINNYA ADALAH SALAH SATU JIHAD FISABILILLAH” ==== “MANFAAT DAN PAHALANYA SANGAT BESAR KARENA UNTUK KEPENTINGAN UMAT, BANGSA DAN NEGARA INI”.

Secuil Ceritaku

Rabu, 27 Juni 2018

Hari ini jam 09.15 pagi, saya, istri dan anak perempuan saya  bergegas menuju TPS 42 Coblong Bandung Utara yang berada di Yayasan Pesantren Islam Al falah, Jl. Cisitu Baru untuk mencoblos surat suara Pilkada Jawa Barat dan Walikota Bandung. Rasanya hati ini sangat Plong sudah melakukan salah satu pekerjaan “Jihad Fisabilillah” sebagai kewajiban bermasyarakat dan bernegara.

Sebagai warga negara yang baik, kita “WAJIB” melakukan Pencoblosan. Kenapa WAJIB? Sahabatku yang tercinta……Kita tahu bahwa Negara Indonesia ini ada, dan Merdeka MELALUI Perjuangan atau Jihad Fisabilillah yang sudah diberikan para pahlawan pendahulu dengan bertaruh harta, darah dan nyawa. Sekarang kita sudah merdeka dalam artian “Tidak dijajah Negara atau Bangsa Lain”, lalu apa yang kita bisa lakukan atau berikan kepada bangsa atau negara yang sudah merdeka ini? tentu kita bisa bertanya kepada diri kita ini,….. perjuangan manakah yang sudah kita berikan kepada bangsa ini. Apakah kita sudah berjuang membantu mengisi…

Lihat pos aslinya 663 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.