Profesor Moshe Sharon (Yahudi), Mengakui dan Menegaskan Bahwa Hanya Ada Satu Agama Di Dunia Ini Yaitu Islam (Sesuai kebenaran dari Alqur’an Surat Ali Imron Ayat 19)

moshe-sharon-_150122003207-591

Saudara saudara-ku dan Sahabat sahabatku semua…………. Malam ini saya berada di Penjom, Kuala Lipis, Pahang Darul Makmur. Malaysia, tepatnya di Jl. Cineras No. 35. Diperumahan ini sangat rapi, nyaman dan aman. Kita bisa merasakan dan melihat dari bentuk rumah, lingkungan rumah, persahabatan antara penghuni perumahan, mudah dan dekatnya perbelanjaan, tempat makan dll.

Namun Malam ini saya membaca dan melihat berita mengenai judul diatas di Republika, Khazanah, Kamis 22 January 2015 00:32 WIB oleh Erdy Nasrul, kemudian saya melihat Youtube-nya Muayyad Ilham tgl 20 Juli 2015 yang sudah ditoton 377.366 kali oleh pemirsa (https://www.youtube.com/watch?v=fDRQ4H5BiQ4). Sangat menyentuh dan Luarbiasa yang mana Alloh telah membukakan pintu testimoni ini melalui tayangan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir, pada 2012 lalu. untuk para pencari kebenaran yang hakiki.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini, Moshe menjelaskan lebih lanjut, jika ada siapapun menyatakan tempat ini adalah kuil Sulaiman, maka muslim akan menyatakan itu benar. “Solomon (sulaiman, – red) adalah muslim. David (Daud, – red), Abraham (Ibrahim, – red), Moses (Musa, – red), Yesus (Isa, – red), adalah muslim. “Inilah yang saya maksudkan dengan islamisasi sejarah. Di seluruh islamisasi sejarah akan ada islamisasi geografi, semua wilayah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh tadi adalah wilayah muslim,” tegas Sharon, yang ketika tampil mengenakan tutup kepala ala Yahudi atau //yarmuk//. Wilayah-wilayah tersebut, jelasnya, terlepas apakah sesudah Nabi Muhamad datang atau belum, harus dibebaskan. “Bukan untuk ditaklukkan. Yang ada adalah untuk dibebaskan,” imbuhnya. Islam muncul di sejarah, pada saat Muhammad, adalah sebagai pembebas. Tidak ada penjajahan dalam Islam. Yang ada adalah pembebasan dalam Islam. Coba Kita renungkan penjelasan2 dalam Alquran dan Hadis berikut ini:

  1. “Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah Islam.” (QS. Ali Imran: 19)
  2. “Dan barang siapa yang mencari agama selain Islam maka tidak akan pernah diterima darinya dan di akhirat nanti dia akan termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Ali ‘Imran: 85)
  3. Di dalam Shahih Muslim terdapat sebuah hadits yang diriwayatkan dari jalur Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau bersabda yang artinya, “Demi Zat yang jiwa Muhammad berada di tangannya. Tidaklah ada seorang manusia dari umat ini yang mendengar kenabianku, baik yang beragama Yahudi maupun Nasrani lantas dia meninggal dalam keadaan tidak mau beriman dengan ajaran yang aku bawa melainkan dia pasti termasuk salah seorang penghuni neraka.”
  4. “Dan Kami telah menurunkan kepadamu Al Kitab dengan benar sebagai pembenar kitab-kitab yang terdahulu serta batu ujian atasnya.” (QS. Al Maa’idah: 48)
  5. “Dia lah Zat yang telah mengutus Rasul-Nya dengan membawa Petunjuk dan Agama yang benar untuk dimenangkan di atas seluruh agama-agama yang ada, meskipun orang-orang musyrik tidak menyukainya.” (QS. Ash Shaff: 9)
  6. Muhammad itu bukanlah seorang ayah dari salah seorang lelaki diantara kalian, akan tetapi dia adalah utusan Allah dan penutup para Nabi.” (QS. Al Ahzab: 40)
  7. Islam adalah ajaran yang sempurna, baik ditinjau dari sisi aqidah maupun syariat-syariat yang diajarkannya:
    • Islam memerintahkan untuk menauhidkan Allah ta’ala dan melarang kesyirikan.
    • Islam memerintahkan untuk berbuat jujur dan melarang dusta
    • Islam memerintahkan untuk berbuat adil dan melarang aniaya
    • Islam memerintahkan untuk menunaikan amanat dan melarang berkhianat
    • Islam memerintahkan untuk menepati janji dan melarang pelanggaran janji.
    • Islam memerintahkan untuk berbakti kepada kedua orang tua dan melarang perbuatan durhaka kepada mereka.
    • Islam memerintahkan untuk menjalin silaturahim (hubungan kekerabatan yang terputus) dengan sanak famili dan Islam melarang perbuatan memutuskan silaturahim.
    • Islam memerintahkan untuk berhubungan baik dengan tetangga dan melarang bersikap buruk kepada mereka.

Ya Alloh tanamkan dan kuatkan dalam-dalam pada dada kami, untuk selalu yakin akan kebenaran Agama Ini sampai akhir hayat. Ya Alloh Agama ini sudah benar, maka berilah kekuatan kepada kami untuk menyampaikan kebenaran ini sesuai Perintah Alloh dalam QS An-Nahl ayat 125 “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah[845] dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

Penjom, Kuala Lipis, Jl. Chineras No. 35, Jam 12.52 Malam hari (Malaysia)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.